Mengenal Domain Rating

 


Peringkat domain Anda (dikenal juga sebagai otoritas domain) adalah faktor besar di mana Anda memberi peringkat dalam hasil mesin pencari. Dengan peringkat domain yang lebih tinggi, situs web Anda memiliki kemampuan untuk naik di halaman hasil mesin pencari (SERP) dan bahkan dapat mencapai hasil yang didambakan di halaman pertama.


Ada faktor SEO lain selain otoritas domain yang penting, tetapi karena peringkat domain menyertakan begitu banyak sinyal untuk crawler mesin pencari, itu pasti salah satu yang paling penting untuk dilakukan dengan benar.


Jadi, apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapai peringkat domain yang lebih tinggi? Mari kita lihat beberapa cara mudah untuk meningkatkan peringkat situs web Anda untuk SEO.


Peringkat Domain (DR) selalu menjadi sinyal peringkat penting bagi Google, Bing, dan mesin pencari lainnya. Cara tercepat untuk membangun peringkat itu adalah melalui situs web lain yang menautkan ke halaman Anda . Situs web ini harus memiliki konten berkualitas tinggi, tautan tepercaya, dan relevansi kata kunci. Dalam SEO, ini disebut juga profil backlink.


Peringkat situs web Anda paling penting dalam hal peringkat di Google. (Setiap situs web yang menautkan kembali ke situs Anda adalah suara positif.) Beberapa situs web telah membangun suara mereka selama satu dekade ... artinya mereka memiliki ribuan suara! Itu tidak berarti Anda tidak dapat naik peringkat dan bergabung dengan halaman pertama hasil untuk kata kunci tertentu, tetapi itu membutuhkan strategi penautan SEO yang kuat untuk menyelesaikannya.


Seperti Apa Bentuk Strategi Peringkat Domain?

Untuk sesuatu seperti "Ohio SEO," bisnis ingin membuat strategi SEO seputar kata kunci SEO lokal dan negara bagian. Tautan melalui situs web afiliasi, bisnis mitra online lainnya, blog tamu, liputan media yang diperoleh, profil direktori, dan pembagian media sosial juga sangat penting. Ada beberapa cara untuk membangun tautan, tetapi yang paling penting untuk diingat adalah JANGAN PERNAH membeli tautan berbayar di situs web berisi spam atau blog berperingkat rendah.


Strategi pemeringkatan domain tipikal mencakup berikut ini:


• Pemasaran konten

• Penjangkauan Blogger dan influencer

• Siaran pers

• Berbagi di media sosial


Strategi pemeringkatan domain berkisar pada membangun tautan yang sehat ke situs web Anda. Ini terutama dilakukan dengan membangun konten situs web Anda di sekitar topik dan video yang akan disukai pemirsa Anda. Saat Anda menautkan ke konten Anda melalui media sosial, siaran pers, blog tamu, dan situs web lain, Anda akan membangun profil tautan balik alami karena semakin banyak orang membagikan konten Anda dan menautkan kembali ke halaman Anda.


Perayap mesin telusur menghitung jumlah tautan masuk dan melihat peringkat domain situs tempat asalnya. Setiap tautan meningkatkan peringkat domain Anda, tetapi ketika situs web otoritas tinggi seperti Wikipedia, Forbes, atau Business Insider menautkan ke situs Anda, itu memberi Anda dorongan besar. (Ini seperti selebritas yang membagikan konten Anda dan memberi Anda suara positif yang besar.)


Bagaimana Saya Dapat Meningkatkan Peringkat Domain Saya?

Berdasarkan strategi di atas, ada beberapa praktik terbaik dan cara lanjutan untuk meningkatkan peringkat situs web Anda berdasarkan kekuatan domain, konten, tautan balik, dan konten media sosialnya. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk bekerja dengan perusahaan SEO untuk mendapatkan strategi khusus ahli yang akan membantu Anda naik peringkat lebih cepat.


Pilih Nama Domain yang Hebat

Anda menginginkan nama domain yang mudah diingat dan dibagikan yang berkaitan dengan kata kunci yang paling menggambarkan apa yang Anda lakukan. Misalnya, jika Anda restoran pizza di Ohio yang menginginkan lebih banyak lalu lintas lokal, Anda mungkin ingin memiliki domain seperti “louspizzaplace.com” atau “louspizzadayton.com”. Anda tidak harus memasukkan kata kunci dalam domain, tetapi ini adalah salah satu faktor yang membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci tertentu.


Optimalkan Konten Pada Halaman Anda

Semua yang ada di situs Anda memiliki tag "meta", yang digunakan untuk memberi sinyal kepada crawler mesin pencari tentang konten Anda. Jika Anda memiliki tag judul, tag header (h1, h2, h3, dll.), Tag alt gambar, deskripsi meta, dan teks jangkar kata kunci, maka Anda mengoptimalkannya dengan faktor di halaman. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci yang berbeda, dan Anda tidak "menjejalkan kata kunci". Perayap dapat melihat konten yang dikemas dengan terlalu banyak kata kunci dan akan menurunkan peringkat Anda jika Anda tidak memiliki skor keterbacaan yang baik.


Buat Konten yang Dapat Ditautkan

Anda juga dapat menyebut langkah ini "membuat konten yang dapat dibaca, menarik, dapat dibagikan, dan relevan."


Konten yang dapat ditautkan berarti Anda memiliki salinan berkualitas tinggi dengan banyak header, daftar berpoin, dan pengetahuan ahli. Konten Anda benar-benar mengeksplorasi sesuatu yang baru dan menawarkan gambar, video, dan bahasa baru yang menambah percakapan. Semakin banyak orang membaca konten Anda dan menautkannya, Anda akan membangun peringkat domain Anda secara alami. Dalam hal jumlah kata untuk konten, tulisan berkualitas di atas 1.000 kata cenderung menerima lebih banyak keterlibatan daripada konten yang lebih pendek.


Tingkatkan Strategi Penautan Internal Anda

Ada beberapa hal yang perlu dibongkar dengan strategi penautan situs web Anda. Pertama, struktur situs dan peta situs Anda adalah dua faktor yang sangat penting yang membantu perayap memahami bagaimana situs Anda diatur dan apakah relevan dengan kueri penelusuran seputar kata kunci tertentu.


Jika Anda ingin mendapatkan peringkat untuk "Ohio SEO", misalnya, Anda akan membuat halaman situs web dengan URL seperti "domainanda.com/ohio-seo" dan "domainanda.com/best-ohio-seo-company".


Tautan internal berarti Anda menautkan ke halaman konten lain dengan cara yang strategis. Halaman utama Anda memiliki navigasi yang menautkan ke semua halaman lain, tetapi Anda juga ingin memastikan bahwa setiap halaman terhubung ke halaman lain yang relevan dan bermanfaat bagi pembaca.


Ini membuat orang-orang terus menjelajahi situs web Anda dan menawarkan lebih banyak kesempatan untuk berbagi.


Lakukan Audit Backlink

Situs apa yang saat ini menautkan ke konten Anda? Apakah Anda memiliki tautan buruk atau tautan spam yang menurunkan SEO Anda? Penting untuk melihat siapa yang menautkan ke situs Anda dan apa yang mereka katakan tentangnya.


Ulasan yang buruk, blog spam, dan situs asing yang buruk dapat memperlambat kenaikan Anda ke SERP teratas. Anda dapat menolak tautan apa pun atau meminta situs lain untuk menghapus tautan yang menurut Anda berisi spam.


Pemuatan Halaman Cepat dan Ramah Seluler

Semua situs web akan dimuat dalam 1 hingga 3 detik, dan konten Anda harus dapat diakses di semua perangkat seluler. (Keduanya adalah sinyal pengalaman pengguna yang dilihat oleh crawler saat memutuskan apakah peringkat domain Anda kuat atau tidak.)


Mesin telusur tidak ingin mengarahkan pengguna ke situs yang memuat dengan buruk dan tidak berfungsi di seluler.


Pasarkan Konten Anda di Media Sosial

Ini semua tentang mendapatkan lebih banyak tautan dan bekerja dengan influencer. Bagikan konten Anda dan terlibat dalam grup di media sosial yang membantu Anda membuat tautan di web.


Dengan bergabung dengan grup Facebook, obrolan Twitter, komunitas hashtag Instagram, dan obrolan media sosial lainnya, Anda meningkatkan kemungkinan konten Anda dibagikan lagi dan lagi.


Buat Halaman Konten yang Lebih Panjang dan Strategis

Apakah Anda memiliki panduan pasti untuk sesuatu yang berhubungan dengan merek dan kata kunci di situs web Anda?


Ini adalah halaman konten yang lebih panjang yang mengungkapkan keahlian Anda dan memberi Anda banyak kemungkinan penautan melalui orang lain yang ingin berbagi konten yang ditulis ahli seperti milik Anda.


Saat Anda membangun strategi pemasaran konten, Anda harus memikirkan otoritas konten Anda dan bagaimana Anda dapat menonjol di hadapan influencer yang memiliki audiens terbesar.


Tentang Kitakasilanyard.co.id

Penulis adalah CEO Gallery Kitakasilanyard, percetakan digital yang bergerak untuk melayani kebutuhan-kebutuhan digital printing. Dengan produk unggulan berupa tali lanyard custom printing yang di proses dengan mesin terbaik dan bahan premium, kami menghasilkan lanyard berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut lihat di https://www.kitakasilanyard.co.id












Jual Tali ID Card

Dikutip dari jasacetakmurah  : Ada banyak berbagai macam bisnis yang bisa dilakukan. Baik dengan cara melalui peternakan, pertanian, perkebu...