5 CARA CEPAT MENINGKATKAN DOMAIN AUTHORITY WEBSITE


5 Trik Cepat Meningkatkan Domain Authority

Semua pemilik website punya satu tujuan yang sama:


>> jadi no 1 di mesin pencari.


Ada ratusan metrik web di luar sana, tetapi ada satu metrik web yang telah tumbuh menjadi penting secara eksponensial sejak datang ke dunia SEO.


Metrik web tersebut adalah Domain Authority (DA).


Situs web dengan skor DA tinggi kemungkinan besar akan berperingkat lebih tinggi di Halaman Hasil Mesin Telusur (SERP).


Mengapa sangat penting untuk meningkatkan Otoritas Domain situs web Anda?


Meningkatkan Domain Authority Anda akan meningkatkan kemungkinan peringkat situs web Anda lebih tinggi di Google dan mesin telusur lainnya. Terkadang, Anda mungkin telah melihat bahwa situs web yang memiliki peringkat DA rendah lebih rendah daripada situs web yang memiliki DA tinggi dengan konten yang kurang menarik.


DA sangat penting untuk peringkat mesin pencari.


Berikut beberapa fakta tentang Domain Authority:


Untuk menghitung Otoritas Domain, lebih dari 40 sinyal dipertimbangkan.

- Situs web yang berperingkat lebih tinggi di mesin telusur cenderung memiliki DA yang tinggi.

- Domain Authority Tinggi -> peringkat mesin telusur tinggi -> lalu lintas lebih banyak.

- Domain Authority tidak meningkat dalam semalam.

Ada beberapa hal yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan skor DA kami. Kedengarannya bagus, bukan? Memang tidak akan mudah, tetapi tidak akan sesulit mendaki Gunung Everest.


Bagaimana cara meningkatkan DA situs Anda?


Nah, Domain Authority tidak dapat dibeli atau dicuri dari situs Domain Authority tinggi lainnya. Untuk menaikkan skor DA Anda, Anda memerlukan strategi hebat, ribuan konten hebat, dan banyak kesabaran.


Jika DA Anda sekitar 10 atau 15, maka akan mudah bagi Anda untuk menaikkannya menjadi 30 atau 40. Tetapi ketika harus meningkatkan skor DA Anda di atas 50, pekerjaan menjadi jauh lebih sulit dan sangat lambat.


1. Publikasikan Konten Berkualitas

Anda perlu menulis konten berkualitas untuk mencapai skor DA yang baik. Konten unik dan mudah didekati mendapat nilai di mana-mana. Jika Anda ingin menulis konten berkualitas, Anda memerlukan strategi yang hebat.


Tidak peduli berapa lama Anda menulis; yang penting adalah unik dan relevan.


Ingat frasa ini:   " Konten adalah Raja. "


Konten yang bagus juga harus memiliki panjang yang bagus. Panjang yang bagus berarti lebih dari 800 kata.


Artikel yang lebih panjang dianggap "lebih informatif". Situs web Anda pasti akan menderita jika Anda menerbitkan konten yang floppy, pendek, dan tidak menarik.


Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:


- Jangan menyalin dari karya orang lain dan menempelkannya di dalam postingan Anda.

- Manfaatkan sinonim alih-alih menggunakan kata yang sama berulang kali.

- Jangan keluar dari topik dan mendiskusikan hal-hal yang tidak perlu yang tidak berhubungan dengan subjek utama Anda.

- Jadikan konten Anda tampil sebagai "profesional".


2. SEO On-Page

SEO On-Page adalah metode pengoptimalan lainnya. Ini memainkan peran penting dalam memindahkan DA Anda dari rendah ke tinggi.


Ini mencakup faktor teknis seperti judul halaman, penempatan kata kunci, dan kepadatan kata kunci.


Berikut adalah daftar periksa sederhana yang akan membantu Anda mempertahankan Pengoptimalan Pada Halaman:


- Kepadatan kata kunci- Hindari penjejalan kata kunci dan pertahankan kepadatan antara 0,5 hingga 1,5%.

- Tag heading- Gunakan tag heading (H1, H2, H3, dll.) Untuk menyorot poin utama.

- Kata kunci bertarget- Pilih kata kunci yang sempurna untuk posting blog Anda. Lebih suka kata kunci berekor panjang karena lebih mudah untuk diberi peringkat. Gunakan kata kunci fokus Anda sekali di paragraf pertama posting Anda, jika memungkinkan.

- Struktur tautan permanen. Gunakan struktur tautan permanen ramah-SEO yang berisi kata kunci fokus Anda.

- Deskripsi meta- Isi deskripsi meta Anda. Jangan biarkan kosong. Deskripsi meta Anda harus memiliki kata kunci fokus Anda di dalamnya.

- Tulis judul kaya kata kunci- Judul posting blog Anda harus menarik dan kaya kata kunci. Lebih baik memulai judul Anda dengan kata kunci fokus Anda.

- Pengoptimalan gambar- Optimalkan gambar Anda untuk meningkatkan status SEO Anda.


Jika Anda tidak menjaga SEO Anda, maka akan sulit bagi situs Anda untuk mendapatkan peringkat yang baik di Google. Optimasi On-Page adalah teknik terbaik untuk membawa pengunjung yang tertarik ke situs Anda.


Dan SEO yang tepat akan meningkatkan Domain Authority Anda.


3. Menghubungkan Internal Adalah Kuncinya

Penautan internal mengurangi Bounch rate (meningkatkan waktu rata-rata pengunjung yang dihabiskan di situs Anda).


Menautkan ke posting lama Anda akan membuat posting Anda saat ini lebih informatif dan menawan.


Tapi inilah tangkapannya:


Hanya tautkan ke postingan lama yang mirip dengan postingan Anda saat ini.

Ini akan membantu bot mesin telusur menemukan konten situs Anda dan merayapinya dengan mudah. Tautan internal juga membantu menyebarkan Link Juice dan Page Authority (PA) di seluruh situs web Anda. Saling menghubungkan akan memungkinkan pengguna dan mesin telusur untuk menavigasi situs web Anda dengan mudah.


Untuk menautkan internal secara efektif, pastikan setiap tautan internal lakukan-ikuti.


4. Hasilkan Link Berkualitas Tinggi Untuk Situs Anda

Tidaklah mudah membuat tautan berkualitas tinggi untuk situs Anda, tetapi itu akan sepadan.


Banyak blogger dan webmaster melakukan kesalahan di sini. Mereka akhirnya membuat tautan berkualitas rendah yang tidak menambah nilai apa pun, sehingga menurunkan peringkat situs mereka di Google.


Misalnya, mereka menghasilkan tautan menggunakan situs seperti Fiverr dan situs lain yang menjamin tautan balik dalam beberapa menit. Tautan ini payah.


Maksud saya, ada banyak orang yang bekerja keras siang dan malam hanya untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi; apa yang salah dengan mereka? Sebenarnya, mereka benar, dan orang-orang yang menghasilkan backlink dengan cara ilegal akan membayarnya. Mereka mungkin kehilangan rangkingnya dan situs mereka akan dikenai sanksi oleh Google.


Jadi, apa "metode yang baik" untuk menghasilkan tautan berkualitas tinggi?


Saya sarankan Anda mengikuti langkah-langkah ini:


A. Bagikan konten Anda di situs jejaring sosial- Sebagian besar situs media sosial memiliki Otoritas Domain yang tinggi. Saat Anda membagikan posting blog Anda di situs seperti Facebook dan Twitter, Anda menjangkau audiens baru. Dan jika konten Anda bagus dan mendapat lebih banyak share, maka itu akan menjadi viral dalam waktu singkat.


Ingat:


Bahkan konten terbaik pun perlu dibagikan dan dipromosikan.


Jangan menjadi spammer dan buat jadwal. Berbagi media sosial adalah sebuah keterampilan. Untuk menguasai keterampilan ini, dibutuhkan strategi yang hebat dan banyak latihan.


B. Posting Tamu - Posting tamu adalah salah satu cara terbaik untuk mengembangkan otoritas merek Anda dan untuk meningkatkan lalu lintas rujukan. Ini adalah teknik yang jauh lebih aman dan lebih menguntungkan daripada komentar blog.


C. Konten Adalah Pembangun Tautan Alami- Ya, tidak ada metode lain yang berguna seperti ini. Anda hanya perlu menghasilkan konten yang bagus - konten yang kaya informasi, sah, serta mudah dibaca dan dipahami.


Konten yang bagus tidak hanya menguntungkan situs Anda (dan pembaca Anda), tetapi juga akan membantu situs lain.


5. Disavow Bad Links

Sangat penting untuk menghapus tautan buruk secara teratur yang memengaruhi posisi situs Anda di Google. Menghapus tautan beracun dan berisi spam sama pentingnya dengan mendapatkan tautan berkualitas.


Anda harus menjaga profil tautan Anda tetap bersih dan bersih. Banyak blogger tidak fokus pada perbaikan penting yang perlu dilakukan terus menerus. Jika Anda tidak akan menyangkal tautan buruk yang merusak situs Anda sedikit demi sedikit, Anda dapat kehilangan posisi di SERP.


Tautan buruk secara langsung memengaruhi Otoritas Domain Anda karena wajib memiliki profil tautan yang bagus untuk skor DA yang tinggi.


Untuk memiliki profil tautan yang bagus, Anda harus fokus pada menghapus tautan buruk dan menghasilkan tautan berkualitas.


Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

Jual Tali ID Card

Dikutip dari jasacetakmurah  : Ada banyak berbagai macam bisnis yang bisa dilakukan. Baik dengan cara melalui peternakan, pertanian, perkebu...