MENINGKATKAN OTORITAS HALAMAN

Trik jitu meningkatkan Otoritas halaman atau Page Authority


Apa Itu Page Authority?

Otoritas halaman adalah skor Moz yang dapat memprediksi bagaimana peringkat halaman tertentu di mesin pencari? Skor halaman web apa pun untuk SERP dapat berkisar hingga 100 dan skor tinggi juga dapat meningkatkan peringkat halaman. Lusinan faktor berkontribusi dalam menentukan Page Authority dari sebuah halaman web. Jika kita berbicara tentang Domain Authority, maka ada model pembelajaran mesin yang digunakan untuk mengidentifikasi algoritme yang dapat menghubungkan Page Authority situs web di ribuan SERP.


Bagaimana Page Authority dihitung?

Sekarang setelah Anda mengetahui apa itu Otoritas halaman, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghitungnya. Moz bukanlah Google, jadi mereka tidak memiliki akses ke semua data yang rahasia Google. Alih-alih, mereka memiliki metode sendiri untuk menentukan apakah suatu halaman akan mendapat peringkat dalam hasil pencarian atau tidak. Dengan menggunakan perayap mereka sendiri, mereka menambahkan situs ke indeks web Mozscape, memberi peringkat berdasarkan kemampuan mereka untuk berhasil di SERP. Bersama dengan faktor peringkat lainnya, Otoritas halaman didasarkan pada data dari indeks web Moz sendiri.


Pada dasarnya skor sebuah halaman untuk otoritas dihitung pada skala logaritmik 100 poin. Siapa pun dapat meningkatkan skor ini bahkan dari 20 menjadi 80 dengan mudah. Moz terus memperbarui algoritme Otoritas halaman dan karenanya skor halaman juga dapat berfluktuasi dari waktu ke waktu. Biasanya, metrik kompetitif dipertimbangkan dalam memutuskan untuk menentukan performa halaman daripada skor konkret. Jadi, tidak ada Otoritas halaman Baik atau Buruk dari sebuah halaman selain itu adalah studi komparatif.


Apa Perbedaan antara Page dan Domain Authority?

Meskipun kelihatannya kedua istilah ini terlihat sama tetapi berbeda karena di satu sisi Page Authority adalah tentang peringkat halaman atau skala prediksi, sedangkan Domain Authority mengukur kekuatan seluruh domain atau sub-domainnya. Untuk menghitung Otoritas halaman dan Domain Authority, metodologi yang sama digunakan, seringkali hasil dari keduanya sama dan dianggap sebagai istilah yang mirip.


Metrik Otoritas halaman terlibat dalam banyak metode SEO dan juga untuk pemasaran online. Selain itu, ada juga alat yang siap digunakan di internet yang dapat membantu Anda mengidentifikasi domain dan Otoritas halaman. Link Explorer, MozBar tersedia secara gratis sebagai toolbar yang dapat membantu mengukur Domain Authority.


Bagaimana Cara Meningkatkan Page Authority?

Sekarang, kita telah cukup membahas Otoritas halaman, pengantar, dan faktor-faktor yang harus dipertimbangkan untuk mengukur Otoritas halaman, jadi sekarang Anda mungkin khawatir tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan Page Authority situs web Anda?


Ada beberapa cara yang populer dan paling banyak digunakan untuk meningkatkan Otoritas halaman dan kami akan membahas ini:


1). Fresh Konten

Skor Good Otoritas halaman dapat dijamin dengan konten yang bermakna dan segar. Cobalah untuk membuat konten yang relevan dan berkualitas tinggi yang relevan dengan merek atau produk atau layanan Anda. Semakin baik konten Anda, kemungkinan besar konten tersebut akan dibagikan oleh berbagai pengguna dan disukai juga karena banyak situs lain akan ditautkan ke situs atau halaman Anda. Untuk membuat situs populer, coba buat konten berkualitas tinggi dan relevan untuk halaman web Anda. Berikut adalah beberapa tip untuk membuat konten berkualitas tinggi:

-  Buat konten yang menarik

-  Perbarui dan Posting Konten Segar setiap hari

-  Pastikan konten tersebut relevan dan bermanfaat

-  Pastikan isinya mudah dibaca


Salah satu kesalahan terbesar yang biasanya dilakukan oleh bisnis adalah mereka menulis konten yang tidak memiliki substansi. Mereka berpikir bahwa mereka membuat konten hanya untuk SEO dan dapat menulis apa saja dan mereka hanya perlu mengisinya dengan kata kunci yang relevan. Jadi, Anda harus mencoba membuat konten yang bermakna yang dapat menarik pembaca dan juga dibagikan oleh mereka.


2). External Link

Karena berbagai alasan, penting untuk memiliki external link. Seperti jika Anda akan meletakkan external link ke situs web lain dan mereka mempostingnya di situs mereka, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak audiens dan merek Anda akan mendapatkan eksposur yang lebih baik. Hasilnya, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web. Untuk memposting konten di situs web otoritas tinggi lainnya, Anda harus membuat konten yang bermakna dan berkualitas. Berikut tip untuk ini:

-  Buat Konten Berkualitas Tinggi untuk Situs Eksternal

-  Promosikan Konten melalui Media Sosial

-  Tautkan ke situs otoritas tinggi lainnya melalui posting blog Anda

-  Tulis Guest Post

 

3). Penggunaan Gambar

Percaya atau tidak, tetapi gambar jauh lebih penting dan dapat sangat memengaruhi kualitas dan Page Authority. Gambar yang merupakan konten asli dapat memberi Anda banyak manfaat. Manfaat penggunaan gambar untuk meningkatkan Page Authority:

-  Konten menjadi mudah dibaca

-  Gambar dapat dibagikan dan disukai dengan mudah

-  Gambar dapat meningkatkan SEO


Karena mungkin sulit untuk membaca konten atau teks dalam jumlah besar, tetapi gambar dapat dibagikan dan dibaca dengan cepat. Anda juga dapat memecah konten Anda menjadi visual. Google juga menghargai penggunaan gambar di halaman web.


Namun, Google tidak dapat mengidentifikasi gambar yang Anda gunakan di halaman web sampai Anda menggunakan tag ALT deskriptif. Selain itu, jika Anda menggunakan tag ALT maka Anda harus menggunakan kata kunci SEO yang kuat di tag ALT ini yang dapat dengan mudah ditemukan oleh Google dan lebih banyak lalu lintas dapat dihasilkan dengan cara ini.



Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/



Jual Tali ID Card

Dikutip dari jasacetakmurah  : Ada banyak berbagai macam bisnis yang bisa dilakukan. Baik dengan cara melalui peternakan, pertanian, perkebu...