DoFollow Vs NoFollow Backlinks

 Di artikel ini kita ada akan menjelaskan perbedaan antara DoFollow dan NoFollow Backlinks.

NoFollow-Link


Ada dua jenis utama Backlink (tautan dari situs web lain ke situs Anda). Mereka adalah link "DoFollow" dan "NoFollow".


DoFollow membantu SEO situs Anda.


Tautan NoFollow tidak membantu SEO situs Anda (atau setidaknya membantu secara keseluruhan).


Backlinks sangat penting untuk peringkat Google Anda. Dofollow itulah yang ingin Anda kerjakan dengan keras, karena itulah yang membantu situs Anda mendapatkan otoritas Google dan peringkat yang lebih tinggi.


Sebaliknya, tautan NoFollow adalah cara situs web yang tertaut ke situs Anda mengatakan "Jangan berikan nilai SEO apa pun ke situs yang saya tautkan".


Mereka mungkin melakukan ini karena Anda membayar tautan atau untuk menghindari spam tautan. 


Cara Mengenali Tautan NoFollow


Perbedaannya tidak terlihat dengan mata telanjang — Anda sebenarnya harus melihat kodenya untuk melihatnya. 


DoFollow adalah tautan biasa tanpa atribut rel = "nofollow". Ini terlihat seperti ini:


<a href="https://www.kitakasilanyard.co.id">


Tautan NoFollow menyertakan atribut rel = nofollow:


<a href="https://www.kitakasilanyard.co.id" rel="nofollow">


Cara terbaik untuk melihat apakah link memiliki atribut "nofollow" adalah dengan mengklik kanan dan mengklik "Periksa". Kemudian lihat kode untuk tautan itu dan lihat apakah itu termasuk rel = "nofollow". Jika tidak, Anda telah menerima tautan Ikuti!


Mengapa NoFollow Ada?


Suatu ketika, menjelang fajar internet, para Overlords tinggi Google memutuskan untuk menggunakan link sebagai faktor peringkat.


Itu ide yang bagus: link akan memungkinkan Google untuk memahami situs web mana di kerajaan yang paling banyak ditautkan. Jumlah link akan menunjukkan kualitas situs. Dengan demikian, situs dengan lebih banyak tautan mendapat peringkat lebih tinggi.


Semua berjalan lancar dan baik di LinkLand sampai Evil SEO Manipulators menyadari bahwa hanya dibutuhkan lebih banyak link untuk mendapatkan situs web di Halaman 1. Google. Dan mereka mulai membanjiri internet dengan sampah apa pun yang akan memberi mereka tautan.


Mereka membuat situs web yang penuh dengan tautan ke situs yang ingin mereka rangking.


Mereka membayar situs web otoritas tinggi lainnya untuk menautkan mereka tanpa alasan, dan pasar gelap untuk Backlinks berbayar berkembang pesat.


Google Overlords menyadari bahwa sesuatu harus dilakukan, atau seluruh internet akan hancur.


Jadi mereka menemukan atribut rel = "nofollow".


Mereka segera menambahkan bahwa rel = "nofollow" harus digunakan oleh pemilik situs web untuk mengidentifikasi tautan berbayar atau terkait iklan. Aktor jahat akan dikirim ke ruang bawah tanah untuk skema tautan.


Tidak ada yang suka ruang bawah tanah, jadi tautan NoFollow sekarang digunakan secara bebas di zaman modern.


Beyond No-Follow


Untuk memperjelas bagi Google dan lebih membingungkan bagi pemilik situs web, Google mengumumkan pada akhir 2019 penambahan dua atribut tautan.


Pada dasarnya, Google ingin lebih memahami mengapa tautan menjadi NoFollow, jadi mereka meminta pemilik situs web untuk lebih spesifik.


Atribut baru tersebut adalah:


rel = ”sponsored”: Digunakan untuk mengidentifikasi tautan di situs Anda yang dibuat sebagai bagian dari iklan, sponsor, atau perjanjian kompensasi lainnya.


rel = ”ugc”: UGC adalah singkatan dari User Generated Content, dan nilai atribut ugc direkomendasikan untuk link dalam konten yang dibuat pengguna, seperti komentar dan posting forum.


Jika sebuah link dibayar, Google ingin melihat rel = "bersponsor" dalam kode link tersebut. Jika sebuah link berada di suatu tempat di mana pengguna Anda dapat menambahkannya sendiri ke situs Anda (seperti komentar), itu harus ditandai rel = "ugc"


Untuk pemilik situs web, ini bukanlah hal yang perlu saya khawatirkan. Saya pribadi tidak akan menggunakan atribut tautan ini di situs saya.


Platform situs web Anda harus menangani peralihan dari NoFollow ke UGC dalam komentar, dan NoFollow masih dapat digunakan jika perubahan itu tidak dilakukan.


Ketahuilah bahwa tautan yang Anda bayar atau masukkan ke dalam komentar blog mungkin tidak akan membantu SEO Anda jika situs web menggunakan atribut ini.


Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

MENINGKATKAN OTORITAS HALAMAN

Trik jitu meningkatkan Otoritas halaman atau Page Authority


Apa Itu Page Authority?

Otoritas halaman adalah skor Moz yang dapat memprediksi bagaimana peringkat halaman tertentu di mesin pencari? Skor halaman web apa pun untuk SERP dapat berkisar hingga 100 dan skor tinggi juga dapat meningkatkan peringkat halaman. Lusinan faktor berkontribusi dalam menentukan Page Authority dari sebuah halaman web. Jika kita berbicara tentang Domain Authority, maka ada model pembelajaran mesin yang digunakan untuk mengidentifikasi algoritme yang dapat menghubungkan Page Authority situs web di ribuan SERP.


Bagaimana Page Authority dihitung?

Sekarang setelah Anda mengetahui apa itu Otoritas halaman, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghitungnya. Moz bukanlah Google, jadi mereka tidak memiliki akses ke semua data yang rahasia Google. Alih-alih, mereka memiliki metode sendiri untuk menentukan apakah suatu halaman akan mendapat peringkat dalam hasil pencarian atau tidak. Dengan menggunakan perayap mereka sendiri, mereka menambahkan situs ke indeks web Mozscape, memberi peringkat berdasarkan kemampuan mereka untuk berhasil di SERP. Bersama dengan faktor peringkat lainnya, Otoritas halaman didasarkan pada data dari indeks web Moz sendiri.


Pada dasarnya skor sebuah halaman untuk otoritas dihitung pada skala logaritmik 100 poin. Siapa pun dapat meningkatkan skor ini bahkan dari 20 menjadi 80 dengan mudah. Moz terus memperbarui algoritme Otoritas halaman dan karenanya skor halaman juga dapat berfluktuasi dari waktu ke waktu. Biasanya, metrik kompetitif dipertimbangkan dalam memutuskan untuk menentukan performa halaman daripada skor konkret. Jadi, tidak ada Otoritas halaman Baik atau Buruk dari sebuah halaman selain itu adalah studi komparatif.


Apa Perbedaan antara Page dan Domain Authority?

Meskipun kelihatannya kedua istilah ini terlihat sama tetapi berbeda karena di satu sisi Page Authority adalah tentang peringkat halaman atau skala prediksi, sedangkan Domain Authority mengukur kekuatan seluruh domain atau sub-domainnya. Untuk menghitung Otoritas halaman dan Domain Authority, metodologi yang sama digunakan, seringkali hasil dari keduanya sama dan dianggap sebagai istilah yang mirip.


Metrik Otoritas halaman terlibat dalam banyak metode SEO dan juga untuk pemasaran online. Selain itu, ada juga alat yang siap digunakan di internet yang dapat membantu Anda mengidentifikasi domain dan Otoritas halaman. Link Explorer, MozBar tersedia secara gratis sebagai toolbar yang dapat membantu mengukur Domain Authority.


Bagaimana Cara Meningkatkan Page Authority?

Sekarang, kita telah cukup membahas Otoritas halaman, pengantar, dan faktor-faktor yang harus dipertimbangkan untuk mengukur Otoritas halaman, jadi sekarang Anda mungkin khawatir tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan Page Authority situs web Anda?


Ada beberapa cara yang populer dan paling banyak digunakan untuk meningkatkan Otoritas halaman dan kami akan membahas ini:


1). Fresh Konten

Skor Good Otoritas halaman dapat dijamin dengan konten yang bermakna dan segar. Cobalah untuk membuat konten yang relevan dan berkualitas tinggi yang relevan dengan merek atau produk atau layanan Anda. Semakin baik konten Anda, kemungkinan besar konten tersebut akan dibagikan oleh berbagai pengguna dan disukai juga karena banyak situs lain akan ditautkan ke situs atau halaman Anda. Untuk membuat situs populer, coba buat konten berkualitas tinggi dan relevan untuk halaman web Anda. Berikut adalah beberapa tip untuk membuat konten berkualitas tinggi:

-  Buat konten yang menarik

-  Perbarui dan Posting Konten Segar setiap hari

-  Pastikan konten tersebut relevan dan bermanfaat

-  Pastikan isinya mudah dibaca


Salah satu kesalahan terbesar yang biasanya dilakukan oleh bisnis adalah mereka menulis konten yang tidak memiliki substansi. Mereka berpikir bahwa mereka membuat konten hanya untuk SEO dan dapat menulis apa saja dan mereka hanya perlu mengisinya dengan kata kunci yang relevan. Jadi, Anda harus mencoba membuat konten yang bermakna yang dapat menarik pembaca dan juga dibagikan oleh mereka.


2). External Link

Karena berbagai alasan, penting untuk memiliki external link. Seperti jika Anda akan meletakkan external link ke situs web lain dan mereka mempostingnya di situs mereka, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak audiens dan merek Anda akan mendapatkan eksposur yang lebih baik. Hasilnya, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web. Untuk memposting konten di situs web otoritas tinggi lainnya, Anda harus membuat konten yang bermakna dan berkualitas. Berikut tip untuk ini:

-  Buat Konten Berkualitas Tinggi untuk Situs Eksternal

-  Promosikan Konten melalui Media Sosial

-  Tautkan ke situs otoritas tinggi lainnya melalui posting blog Anda

-  Tulis Guest Post

 

3). Penggunaan Gambar

Percaya atau tidak, tetapi gambar jauh lebih penting dan dapat sangat memengaruhi kualitas dan Page Authority. Gambar yang merupakan konten asli dapat memberi Anda banyak manfaat. Manfaat penggunaan gambar untuk meningkatkan Page Authority:

-  Konten menjadi mudah dibaca

-  Gambar dapat dibagikan dan disukai dengan mudah

-  Gambar dapat meningkatkan SEO


Karena mungkin sulit untuk membaca konten atau teks dalam jumlah besar, tetapi gambar dapat dibagikan dan dibaca dengan cepat. Anda juga dapat memecah konten Anda menjadi visual. Google juga menghargai penggunaan gambar di halaman web.


Namun, Google tidak dapat mengidentifikasi gambar yang Anda gunakan di halaman web sampai Anda menggunakan tag ALT deskriptif. Selain itu, jika Anda menggunakan tag ALT maka Anda harus menggunakan kata kunci SEO yang kuat di tag ALT ini yang dapat dengan mudah ditemukan oleh Google dan lebih banyak lalu lintas dapat dihasilkan dengan cara ini.



Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/



5 CARA CEPAT MENINGKATKAN DOMAIN AUTHORITY WEBSITE


5 Trik Cepat Meningkatkan Domain Authority

Semua pemilik website punya satu tujuan yang sama:


>> jadi no 1 di mesin pencari.


Ada ratusan metrik web di luar sana, tetapi ada satu metrik web yang telah tumbuh menjadi penting secara eksponensial sejak datang ke dunia SEO.


Metrik web tersebut adalah Domain Authority (DA).


Situs web dengan skor DA tinggi kemungkinan besar akan berperingkat lebih tinggi di Halaman Hasil Mesin Telusur (SERP).


Mengapa sangat penting untuk meningkatkan Otoritas Domain situs web Anda?


Meningkatkan Domain Authority Anda akan meningkatkan kemungkinan peringkat situs web Anda lebih tinggi di Google dan mesin telusur lainnya. Terkadang, Anda mungkin telah melihat bahwa situs web yang memiliki peringkat DA rendah lebih rendah daripada situs web yang memiliki DA tinggi dengan konten yang kurang menarik.


DA sangat penting untuk peringkat mesin pencari.


Berikut beberapa fakta tentang Domain Authority:


Untuk menghitung Otoritas Domain, lebih dari 40 sinyal dipertimbangkan.

- Situs web yang berperingkat lebih tinggi di mesin telusur cenderung memiliki DA yang tinggi.

- Domain Authority Tinggi -> peringkat mesin telusur tinggi -> lalu lintas lebih banyak.

- Domain Authority tidak meningkat dalam semalam.

Ada beberapa hal yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan skor DA kami. Kedengarannya bagus, bukan? Memang tidak akan mudah, tetapi tidak akan sesulit mendaki Gunung Everest.


Bagaimana cara meningkatkan DA situs Anda?


Nah, Domain Authority tidak dapat dibeli atau dicuri dari situs Domain Authority tinggi lainnya. Untuk menaikkan skor DA Anda, Anda memerlukan strategi hebat, ribuan konten hebat, dan banyak kesabaran.


Jika DA Anda sekitar 10 atau 15, maka akan mudah bagi Anda untuk menaikkannya menjadi 30 atau 40. Tetapi ketika harus meningkatkan skor DA Anda di atas 50, pekerjaan menjadi jauh lebih sulit dan sangat lambat.


1. Publikasikan Konten Berkualitas

Anda perlu menulis konten berkualitas untuk mencapai skor DA yang baik. Konten unik dan mudah didekati mendapat nilai di mana-mana. Jika Anda ingin menulis konten berkualitas, Anda memerlukan strategi yang hebat.


Tidak peduli berapa lama Anda menulis; yang penting adalah unik dan relevan.


Ingat frasa ini:   " Konten adalah Raja. "


Konten yang bagus juga harus memiliki panjang yang bagus. Panjang yang bagus berarti lebih dari 800 kata.


Artikel yang lebih panjang dianggap "lebih informatif". Situs web Anda pasti akan menderita jika Anda menerbitkan konten yang floppy, pendek, dan tidak menarik.


Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:


- Jangan menyalin dari karya orang lain dan menempelkannya di dalam postingan Anda.

- Manfaatkan sinonim alih-alih menggunakan kata yang sama berulang kali.

- Jangan keluar dari topik dan mendiskusikan hal-hal yang tidak perlu yang tidak berhubungan dengan subjek utama Anda.

- Jadikan konten Anda tampil sebagai "profesional".


2. SEO On-Page

SEO On-Page adalah metode pengoptimalan lainnya. Ini memainkan peran penting dalam memindahkan DA Anda dari rendah ke tinggi.


Ini mencakup faktor teknis seperti judul halaman, penempatan kata kunci, dan kepadatan kata kunci.


Berikut adalah daftar periksa sederhana yang akan membantu Anda mempertahankan Pengoptimalan Pada Halaman:


- Kepadatan kata kunci- Hindari penjejalan kata kunci dan pertahankan kepadatan antara 0,5 hingga 1,5%.

- Tag heading- Gunakan tag heading (H1, H2, H3, dll.) Untuk menyorot poin utama.

- Kata kunci bertarget- Pilih kata kunci yang sempurna untuk posting blog Anda. Lebih suka kata kunci berekor panjang karena lebih mudah untuk diberi peringkat. Gunakan kata kunci fokus Anda sekali di paragraf pertama posting Anda, jika memungkinkan.

- Struktur tautan permanen. Gunakan struktur tautan permanen ramah-SEO yang berisi kata kunci fokus Anda.

- Deskripsi meta- Isi deskripsi meta Anda. Jangan biarkan kosong. Deskripsi meta Anda harus memiliki kata kunci fokus Anda di dalamnya.

- Tulis judul kaya kata kunci- Judul posting blog Anda harus menarik dan kaya kata kunci. Lebih baik memulai judul Anda dengan kata kunci fokus Anda.

- Pengoptimalan gambar- Optimalkan gambar Anda untuk meningkatkan status SEO Anda.


Jika Anda tidak menjaga SEO Anda, maka akan sulit bagi situs Anda untuk mendapatkan peringkat yang baik di Google. Optimasi On-Page adalah teknik terbaik untuk membawa pengunjung yang tertarik ke situs Anda.


Dan SEO yang tepat akan meningkatkan Domain Authority Anda.


3. Menghubungkan Internal Adalah Kuncinya

Penautan internal mengurangi Bounch rate (meningkatkan waktu rata-rata pengunjung yang dihabiskan di situs Anda).


Menautkan ke posting lama Anda akan membuat posting Anda saat ini lebih informatif dan menawan.


Tapi inilah tangkapannya:


Hanya tautkan ke postingan lama yang mirip dengan postingan Anda saat ini.

Ini akan membantu bot mesin telusur menemukan konten situs Anda dan merayapinya dengan mudah. Tautan internal juga membantu menyebarkan Link Juice dan Page Authority (PA) di seluruh situs web Anda. Saling menghubungkan akan memungkinkan pengguna dan mesin telusur untuk menavigasi situs web Anda dengan mudah.


Untuk menautkan internal secara efektif, pastikan setiap tautan internal lakukan-ikuti.


4. Hasilkan Link Berkualitas Tinggi Untuk Situs Anda

Tidaklah mudah membuat tautan berkualitas tinggi untuk situs Anda, tetapi itu akan sepadan.


Banyak blogger dan webmaster melakukan kesalahan di sini. Mereka akhirnya membuat tautan berkualitas rendah yang tidak menambah nilai apa pun, sehingga menurunkan peringkat situs mereka di Google.


Misalnya, mereka menghasilkan tautan menggunakan situs seperti Fiverr dan situs lain yang menjamin tautan balik dalam beberapa menit. Tautan ini payah.


Maksud saya, ada banyak orang yang bekerja keras siang dan malam hanya untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi; apa yang salah dengan mereka? Sebenarnya, mereka benar, dan orang-orang yang menghasilkan backlink dengan cara ilegal akan membayarnya. Mereka mungkin kehilangan rangkingnya dan situs mereka akan dikenai sanksi oleh Google.


Jadi, apa "metode yang baik" untuk menghasilkan tautan berkualitas tinggi?


Saya sarankan Anda mengikuti langkah-langkah ini:


A. Bagikan konten Anda di situs jejaring sosial- Sebagian besar situs media sosial memiliki Otoritas Domain yang tinggi. Saat Anda membagikan posting blog Anda di situs seperti Facebook dan Twitter, Anda menjangkau audiens baru. Dan jika konten Anda bagus dan mendapat lebih banyak share, maka itu akan menjadi viral dalam waktu singkat.


Ingat:


Bahkan konten terbaik pun perlu dibagikan dan dipromosikan.


Jangan menjadi spammer dan buat jadwal. Berbagi media sosial adalah sebuah keterampilan. Untuk menguasai keterampilan ini, dibutuhkan strategi yang hebat dan banyak latihan.


B. Posting Tamu - Posting tamu adalah salah satu cara terbaik untuk mengembangkan otoritas merek Anda dan untuk meningkatkan lalu lintas rujukan. Ini adalah teknik yang jauh lebih aman dan lebih menguntungkan daripada komentar blog.


C. Konten Adalah Pembangun Tautan Alami- Ya, tidak ada metode lain yang berguna seperti ini. Anda hanya perlu menghasilkan konten yang bagus - konten yang kaya informasi, sah, serta mudah dibaca dan dipahami.


Konten yang bagus tidak hanya menguntungkan situs Anda (dan pembaca Anda), tetapi juga akan membantu situs lain.


5. Disavow Bad Links

Sangat penting untuk menghapus tautan buruk secara teratur yang memengaruhi posisi situs Anda di Google. Menghapus tautan beracun dan berisi spam sama pentingnya dengan mendapatkan tautan berkualitas.


Anda harus menjaga profil tautan Anda tetap bersih dan bersih. Banyak blogger tidak fokus pada perbaikan penting yang perlu dilakukan terus menerus. Jika Anda tidak akan menyangkal tautan buruk yang merusak situs Anda sedikit demi sedikit, Anda dapat kehilangan posisi di SERP.


Tautan buruk secara langsung memengaruhi Otoritas Domain Anda karena wajib memiliki profil tautan yang bagus untuk skor DA yang tinggi.


Untuk memiliki profil tautan yang bagus, Anda harus fokus pada menghapus tautan buruk dan menghasilkan tautan berkualitas.


Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

10 WEBSITE PEMBUAT BACKLINS GRATIS


Backlink selalu memainkan peran penting dalam SEO (Search Engine Optimization). Tanpa backlink berkualitas tinggi, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang bagus dan situs Anda tidak akan diindeks dengan cepat. Backlinks umumnya terdiri dari dua jenis, Satu adalah Tautan Alami yang membutuhkan banyak waktu untuk pembuatan tautan, dan kedua adalah tautan otomatis melalui alat / situs web online.


10 Backlinks Generator Gratis

Untuk Backlinks otomatis, Anda bahkan dapat membeli beberapa layanan berbayar online seperti FIVERR.COM dll. Hari ini kami akan membagikan kepada Anda daftar situs hebat yang memberi Anda sekitar 30.000 hingga 40.000 backlinks gratis. 


Anda mungkin juga ingin tahu bagaimana penyedia hosting dapat memengaruhi SEO Anda.


Memiliki beberapa tautan yang dipilih dengan baik dan dicari dapat membuat dampak drastis pada peringkat untuk situs web baru dan lama.


1. Index Kings - Pengindeks Cepat Online Terbaik

Index Kings memberi Anda sekitar 15k Tautan Balik tanpa biaya di mana Anda bahkan dapat mengirimkan beberapa URL atau URL kompleks. Jika Anda membutuhkan beberapa backlink berkualitas maka Anda juga dapat membeli backlink berkualitas tersebut dari Monster Backlinks.


2. 247 Backlinks- Layanan Tautan Otomatis Penuh

Untuk mendapatkan 1000+ backlink, Anda harus terlebih dahulu mengisi alamat email Anda di situs tersebut dan mereka akan mengirimkan link verifikasi ke email Anda di mana Anda hanya dapat mengklaim 1000 backlink gratis.


3. Generator Backlink Otomatis Gratis - Backlinkr

BackLinkr menyediakan 1000s backlink Anda yang merupakan backlink berkualitas tinggi dan sering dirayapi oleh semua mesin pencari seperti Google, Bing, dll.


4. IM Talk - Pengirim Situs Web IMT

IMT memberi Anda 1800 Backlink berkualitas baik untuk situs web / blog Anda. Pada awalnya, mereka diberikan sekitar 2500+ backlink. Beberapa backlink adalah no-follow dan ada pula yang do-follow tapi kami sangat merekomendasikan pembuat backlink ini.


5. Real Backlink

Dengan situs ini, Anda akan mendapatkan 100+ backlink nyata gratis dan sebagian besar backlink adalah backlink do-follow dan hampir tidak kurang dari 2 menit untuk membangun semua backlink gratis.


6. Dofollow Google Backlinks Builder

Situs ini hanya menyediakan 100+ backliks do-follow dengan link PR2 dalam waktu yang lebih singkat dan hampir tidak membutuhkan waktu kurang dari 1-3 menit.


7. Link Soar - Generator Backlink

Alat ini akan membuat hampir 50 tautan balik ke situs web Anda yang pasti meningkatkan situs web atau blog Anda dan akan langsung diindeks ke semua mesin pencari.


8. Instant Backlink Builder Tool

Anda akan mendapatkan tautan balik instan gratis dengan Alat Pembuat Tautan Balik Instan dan semuanya sebagian besar merupakan tautan balik berkualitas tinggi.


9. SER Backlink - Generator BackLinks Gratis

SER Backlinks memberikan laporan lengkap dari semua URL, backlink, dan ping yang Anda buat. Anda bahkan dapat mengirimkan URL Anda dengan keyword tertentu.


10. Small SEO Tool

Anda dapat menghasilkan backlink berkualitas tinggi dengan smallseotools hanya dengan satu klik. Semua backlink adalah backlink yang berharga, relevan, dan otentik.


Itu lah 10 website backlink generator gratis yang akan terus kita update.


Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

MEMBANGUN BACKLINKS DARI LINK ROUNDUPS


Mahir Membangun Backlinks Dari Link Roundups

Bayangkan jika orang menerbitkan posting blog dengan tujuan hanya menautkan ke konten berkualitas. (Jenis konten berkualitas yang sudah Anda publikasikan di situs Anda). Ini akan sangat bagus, bukan? Untungnya, itu nyata. Dan itu disebut kumpulan tautan atau Link roundup.


Link roundup adalah posting blog harian, mingguan atau bulanan yang memiliki pranala ke konten yang luar biasa.


Berikut proses langkah demi langkah.


1. Temukan Link Roundups yang sesuai Niche anda. 

Gunakan string pencarian di pencarian Google, seperti "Kata kunci" + "link roundup".


2. Promosikan Sumber Daya Anda.

Sarankan agar mereka menyertakan aset Anda yang dapat ditautkan ke roundup.

Dan jika pos Anda cocok untuk pengumpulan orang itu, Anda akan mendapatkan tautan berkualitas tinggi.


3. Gunakan Metode Moving Man

Berikut adalah proses 3 langkah:


 - Pertama, Anda menemukan halaman web, sumber daya, atau bisnis yang namanya sudah usang, diganti mereknya, atau baru saja diubah.

 - Kemudian, temukan situs yang masih menautkan ke sumber daya usang tersebut.

 - Terakhir, Anda mengirim email kepada orang-orang untuk memberi tahu bahwa mereka menautkan ke sesuatu yang sudah usang.


4. Membangun Link Rusak

Hampir sama dengan metode Moving Man yang baru kita pelajari di atas.

Perbedaannya adalah dengan pembuatan tautan yang rusak, Anda hanya mencari laman yang memiliki kesalahan 404.

Untuk menemukan 404 tautan ini, Anda ingin fokus pada halaman sumber daya di ceruk pasar Anda. Jadi, jika Anda berada di bidang percetakan, Anda akan menelusuri di Google menggunakan string penelusuran ini:

"percetakan" + "halaman sumber daya"

"percetakan" + "sumber daya"

"percetakan" + "situs yang direkomendasikan"

"percetakan" + "tautan"

Dan Anda akan menemukan halaman yang rusak.

Sekarang Anda dapat mengirim email ke pemilik situs dan meminta tautan diperbaiki. 

Anda dapat dengan mudah menemukan tautan rusak di halaman mana pun. Cukup gunakan Ekstensi Chrome Periksa Tautan Saya yang bagus.

Program ini dengan cepat menemukan tautan rusak yang kebetulan dimiliki laman tersebut. Itu juga menyoroti mereka dengan warna merah untuk membuatnya mudah ditemukan:

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah mengirim email kepada pemilik situs tentang tautan mati mereka.


5. Kirimkan Testimonial

Perusahaan besar dan kecil senang memamerkan testimoni pelanggan.

Dan Anda menggunakan produk atau layanan yang Anda sukai (atau setidaknya sukai), pertimbangkan untuk mengirimi mereka testimonial.

Untuk menunjukkan bahwa Anda adalah orang sungguhan, mereka sering menambahkan tautan ke situs web Anda… bahkan tanpa Anda harus memintanya.


6. Tautan Reklamasi

Reklamasi tautan sederhana, berukit langkah-langkahnya:

Pertama, temukan sebutan perusahaan Anda yang tidak tertaut ke situs Anda.

Lihat bagaimana penulis artikel menyebut situs web anda tetapi tidak menautkannya?

Di situlah reklamasi tautan berperan.


7. Rekayasa Balik Tautan Balik Pesaing Anda

Setiap industri memiliki rangkaian peluang membangun tautannya sendiri.

Jadi saya sarankan untuk meluangkan waktu untuk merekayasa balik pesaing Anda. Hasilnya, anda dapat menemukan peluang tautan yang ada di target pasar Anda.


8. Tetap Gunakan Format Konten Yang Menghasilkan Tautan

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, infografik adalah salah satu format konten yang ideal untuk membangun backlink.




Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

A-Z, APA ITU BACKLINKS?


Backlinks makhluk apa?

Backlinks (juga dikenal sebagai "tautan masuk", "tautan masuk", atau "tautan satu arah") adalah tautan dari satu situs web ke laman di situs web lain. Google dan mesin pencari utama lainnya menganggap backlink sebagai "suara" untuk halaman tertentu. Halaman dengan jum lah backlink yang tinggi cenderung memiliki peringkat mesin pencari organik yang tinggi.

Misalnya, ini tautan dari boentoro.blogspot.com ke situs web saya www.kitakasilanyard.co.id.


Karena link tersebut mengarah langsung ke halaman di situs saya, itu disebut "backlink".


Mengapa Backlinks Penting?

Backlinks pada dasarnya adalah suara dari situs web lain. Masing-masing suara ini memberi tahu mesin telusur: "Konten ini berharga, kredibel, dan berguna".


Jadi, semakin banyak "suara" yang Anda miliki, semakin tinggi peringkat situs Anda di Google dan mesin pencari lainnya.

Menggunakan tautan dalam algoritma mesin pencari bukanlah hal baru. Faktanya, Backlinks membentuk dasar dari algoritme asli Google (dikenal sebagai "PageRank").

Meskipun Google telah membuat ribuan perubahan pada algoritmanya sejak saat itu, Backlinks tetap menjadi sinyal peringkat utama.

Dan Google telah mengkonfirmasi bahwa Backlinks tetap menjadi salah satu dari tiga faktor peringkat mesin pencari terpenting mereka.


Jenis Backlinks Apa yang Berharga?

Tidak semua backlink dibuat sama.


Dengan kata lain, jika Anda ingin peringkat lebih tinggi dalam SERP, fokuslah pada backlink berkualitas.


Sebuah backlink kualitas tunggal bisa lebih kuat dari 1.000 backlink berkualitas rendah.


Ternyata, backlink berkualitas tinggi cenderung memiliki ciri-ciri utama yang sama.


Sifat 

1: Mereka Berasal Dari Situs Web Resmi dan Tepercaya

Apakah Anda lebih suka mendapatkan tautan balik dari Harvard atau situs web orang secara acak?

Google ternyata juga merasakan hal yang sama.

Konsep ini dikenal sebagai "Otoritas Domain". Pada dasarnya, semakin banyak otoritas yang dimiliki situs, semakin besar otoritas yang dapat diteruskannya ke situs Anda (melalui tautan). Karena tautan itu berasal dari situs otoritas, Google memberikan banyak bobot padanya. 

Apakah tautan ini sulit didapat? Pastinya.

Apakah mereka layak? Benar.


2. Mereka Menyertakan Kata Kunci Target Anda Dalam Teks Jangkar Tautan

Sebagai pengingat, teks tautan adalah bagian teks yang terlihat dari sebuah tautan.

Secara umum, Anda ingin tautan Anda memiliki teks tautan yang menyertakan kata kunci target Anda.


Faktanya, studi industri baru-baru ini menemukan korelasi antara teks tautan kaya kata kunci dan peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci itu.


Anda tidak ingin berlebihan dengan teks tautan yang kaya kata kunci. Faktanya, Google memiliki filter dalam algoritme mereka yang disebut "Google Penguin".


Google Penguin memfilter situs web yang menggunakan strategi membangun tautan topi hitam. Dan ini secara khusus berfokus pada situs yang membangun backlink dengan teks tautan pencocokan tepat.


3. Situs (dan Halaman) yang Menautkan ke Anda Secara Topik Terkait Dengan Situs Anda

Ketika sebuah situs web menautkan ke situs web lain, Google ingin melihat bahwa kedua situs tersebut terkait.


Ini masuk akal jika Anda memikirkannya:


Bayangkan Anda baru saja menerbitkan artikel tentang lari maraton.


Dalam hal ini, Google akan memberi bobot JAUH lebih banyak bobot pada tautan dari situs tentang maraton, lari, kebugaran vs. situs tentang memancing, sepeda, dan pemasaran digital.


4. Tautan Adalah Tautan "Dofollow"

Google dan mesin telusur lainnya mengabaikan tautan dengan tag "nofollow" yang melekat padanya.

(Dengan kata lain, tautan nofollow tidak menghitung algoritme peringkat mesin telusur).


Untungnya, sebagian besar tautan di web adalah tautan "dofollow".


Dan sebagian besar tautan yang memiliki tag nofollow awalnya tidak begitu berharga. Misalnya, tautan dari sumber berikut cenderung nofollow:


 - Komentar blog

 - Siaran pers

 - Iklan berbayar


Tautan ini tidak terlalu membantu untuk SEO, jadi bukan masalah besar jika mereka tidak mengikuti.


5. Tautan Berasal Dari Domain Yang Belum Ditautkan ke Anda Sebelumnya

Misalkan Anda mendapatkan link dari Situs A.

Bagus.

Nah, katakanlah Situs A menautkan ke Anda lagi. Dan lagi. Dan lagi.

Apakah tautan ke-2, ke-3, dan ke-4 sama kuatnya dengan yang pertama?

Tidak.


Ternyata, tautan dari situs web yang sama memiliki hasil yang semakin berkurang.

Atau dengan kata lain:

Biasanya lebih baik mendapatkan 100 tautan dari 100 situs web berbeda daripada 1.000 tautan dari situs web yang sama.


Faktanya, studi korelasi peringkat mesin pencari kami menemukan bahwa jumlah situs yang tertaut ke Anda (bukan jumlah total tautan balik) lebih berhubungan dengan peringkat Google daripada faktor lainnya.

Sekarang setelah Anda melihat jenis backlink apa yang paling berguna untuk peringkat Google Anda, sekarang saatnya bagi saya untuk menunjukkan kepada Anda cara mulai membangunnya.


Kesimpulan

Buat Aset yang Dapat Ditautkan

Jika Anda ingin orang-orang menautkan ke situs web Anda, Anda memerlukan sesuatu di situs Anda yang layak ditautkan.


(Juga dikenal sebagai "Aset yang Dapat Ditautkan").


Aset yang Dapat Ditautkan dapat berupa entri blog, video, perangkat lunak, kuis, survei ... pada dasarnya apa pun yang ingin ditautkan oleh orang lain.


Dalam kebanyakan kasus, aset Anda yang dapat ditautkan akan menjadi konten yang luar biasa (itulah sebabnya pengoptimalan mesin telusur dan pemasaran konten sangat terkait satu sama lain).


Bersambung.......


Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

5 CARA TERBAIK UNTUK MENINGKATKAN TRAFIK ORGANIK

Trafik Organik


Meningkatkan Trafik Organik

Dalam artikel kali ini kita akan membahan  5 cara terbaik untuk meningkatkan trafik organik pada situs wordpress anda.


Miliaran orang menggunakan internet saat ini. Justru karena angka yang terus meningkat inilah pasar global mengalami perubahan drastis. Ini terutama berlaku untuk industri dan bisnis yang ingin berkembang secara online. Dan, melihat bahwa konsumen modern lebih cenderung mencari produk atau layanan secara online, mudah untuk mengetahui mengapa banyak pengecer memilih untuk memulai bisnis eCommerce daripada toko fisik tradisional.


Namun, bisnis yang sangat bergantung pada situs webnya membutuhkan banyak lalu lintas untuk tumbuh dan mencapai kesuksesan, meskipun itu hanya blog yang tidak ada hubungannya dengan penjualan online.


Dan, karena sebagian besar blog dan situs web, secara umum, dibangun melalui WordPress saat ini, adalah bijaksana untuk menjelajahi beberapa cara yang terbukti meningkatkan lalu lintas organik melalui platform ini.


Buat konten berkualitas tinggi

Anda dapat memiliki desain situs web terbaik di luar sana atau tim ahli SEO bekerja untuk meningkatkan peringkat Anda di Google, tetapi Anda tidak akan mencapai apa pun tanpa konten yang bagus.


Dalam pemasaran digital, konten berkualitas adalah sesuatu yang membedakan bisnis rata-rata dari yang serius. Saat Anda membuat konten yang bagus dan menargetkan audiens yang tepat, Anda akan menarik pengunjung yang relevan. Ini adalah cara paling alami untuk membuat orang baru menjadi bagian dari audiens Anda.


Selain itu, konten bagus yang memberikan nilai nyata bagi pengunjung meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan di situs web. Selain itu, ada kemungkinan lebih tinggi bahwa konten Anda akan dibagikan di media sosial jika benar-benar bermanfaat.


Oleh karena itu, pastikan untuk membuat konten yang memenuhi kebutuhan audiens Anda. Perhatikan pesaing Anda, lihat apa yang mereka lakukan, lalu kalahkan mereka.


Investasikan upaya untuk menjadi lebih baik dari pesaing Anda dengan membuat konten Anda komprehensif, berguna, dan lebih baik daripada yang ditawarkan di tempat lain.


Anda juga disarankan untuk menulis konten dalam rangkaian postingan agar memiliki sistem penghubung konten dan membantu pembaca mengikutinya dengan mudah.


Perlu diingat bahwa gaya penulisan juga memegang peranan penting. Tergantung pada industri Anda, Anda dapat menggunakan nada informal atau formal untuk terhubung dengan audiens Anda.


Terakhir, jangan hanya membuat konten untuk mesin telusur. Sebaliknya, jadilah unik, menyenangkan, jelas, dan ringkas. Ketika Anda berhasil menggabungkan hiburan dan pendidikan, Anda akan mencapai kesuksesan. Itu adalah fondasi yang bagus yang akan membantu Anda meningkatkan lalu lintas organik.


Optimalkan untuk SERP

Salah satu segmen penting dari keseluruhan masalah SEO adalah seperti apa postingan Anda di Halaman Hasil Mesin Pencari. Cara itu ditampilkan di Google sebenarnya memainkan peran utama.


Berikut dua hal yang harus Anda pertimbangkan:


Judul meta posting Anda - itu harus dibuat untuk orang yang menggunakan Google untuk mencari informasi.

Deskripsi meta - selalu sertakan deskripsi meta yang bagus yang jelas tetapi tidak terlalu panjang, sehingga pembaca memiliki pemahaman tentang apa yang dapat mereka harapkan setelah mereka mengklik posting Anda.

Untungnya, tidak sulit untuk mengetahui seperti apa tampilan judul Anda. Harus jelas, singkat, dan juga harus menyertakan kata kunci.


Namun, jika itu adalah sesuatu yang tidak ingin Anda tangani, Anda dapat menggunakan berbagai plugin. Karena Anda menggunakan WordPress, Anda dapat melihat plugin Yoast SEO. Ini akan memberi tahu Anda apakah judul dan meta-deskripsi Anda cukup baik. Jika Anda ingin semuanya berjalan secara otomatis, coba SlimSEO.


Setelah Anda memilahnya, Google akan mengambil informasi dan menggunakannya dalam SERP-nya. Mudah-mudahan, Google akan menganggap judul dan deskripsi Anda menarik. Dan, bila Anda memiliki judul yang menarik bersama dengan deskripsi meta yang informatif, Anda bisa mendapatkan cuplikan bagus yang mengundang orang untuk mengekliknya.


Ini mungkin tampak seperti detail kecil, tetapi sangat membantu pengunjung mengambil keputusan apakah mereka harus mengklik posting Anda atau tidak. Dan, itu sangat penting jika Anda ingin meningkatkan perolehan prospek dan meningkatkan lalu lintas situs web.


Navigasi Breadcrumbs

Ini adalah tip teknis yang benar-benar dapat meningkatkan pengalaman pengguna di situs web Anda. Saat Anda memanfaatkan navigasi runut tautan, Anda memberikan gagasan langsung kepada pengunjung tentang di mana mereka berada dalam struktur situs web Anda.


Pada gilirannya, ini memungkinkan mereka untuk menavigasi situs web Anda dengan mudah. Misalnya, Anda mengklik situs web, mencari postingan blog, lalu mengkliknya. Misalnya, jika postingan ini berada di bawah kategori 'SEO', navigasi breadcrumb akan terlihat seperti ini:


www.kitakasilanyard.co.id> Beranda> Blog> supplier-tali-lanyard-id-card-murah-jakarta


'Path' seperti ini harus ditempatkan di atas artikel. Sebagian besar situs web menempatkannya di atas artikel di sisi kiri.


Anda mungkin berpikir bahwa hanya ini yang diperlukan untuk navigasi ini, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Ada manfaat lain untuk navigasi runut tautan. Jenis navigasi ini menambahkan dimensi lain pada tampilan situs Anda di SERP.


Intinya adalah bahwa Breadcrumbs yang disertakan di situs Anda (dalam hal ini, www.kitakasilanyard.co.id> Beranda> Blog> SEO> 5 Cara Terbaik…) juga ditampilkan dalam SERP. Jelas, ini memberi pengunjung lebih banyak informasi tentang situs web Anda bahkan sebelum mereka mengeklik kiriman.


Sekali lagi, karena Anda menggunakan WordPress, Anda tidak akan mengalami masalah dalam mengaktifkan Breadcrumbs di situs web Anda. Banyak plugin memiliki fitur ini, bahkan plugin Yoast.


Halaman yang saling terkait

Selalu sertakan tautan internal ke halaman-halaman di situs web Anda.


Katakanlah Anda membuat aplikasi untuk mencari nafkah dan Anda memiliki situs web tempat Anda juga menjalankan blog tentang game dan tren umum di industri. Bukankah akan berguna jika Anda menautkan berbagai postingan, jika memungkinkan, yang mengarahkan pengguna dari postingan yang mereka baca ke postingan lain di situs Anda?


Dengan cara ini, Anda tidak hanya mempertahankan pengunjung di situs web Anda untuk jangka waktu yang lebih lama, tetapi Anda juga meningkatkan keterlibatan, yang selalu bagus. Menautkan postingan Anda juga merupakan cara yang bagus untuk mendorong pembaca menjelajahi situs Anda lebih jauh. Itu mungkin yang terbaik tentang itu.


Jadi, sertakan sebanyak mungkin tautan yang relevan ke posting terkait kapan pun Anda duduk untuk menulis sesuatu. Ini mungkin tidak mudah dengan fungsi pencarian default di WordPress, tetapi ada juga plugin untuk itu.


Fungsionalitas default mencari kata kunci pilihan Anda secara harfiah di mana saja di semua halaman Anda, sementara plugin yang baik hanya mempertimbangkan judul posting dan halaman.


Itu akan menghemat banyak waktu dan tenaga yang nantinya dapat digunakan dengan cara yang lebih baik.


Manfaatkan media sosial

Platform media sosial telah menjadi salah satu saluran paling signifikan untuk membangun dan mempertahankan keberadaan online yang kuat. Jaringan seperti Facebook, Instagram, dan Snapchat telah berkembang selama bertahun-tahun sekarang, dan tidak ada akhir yang terlihat.


Itulah mengapa Anda perlu mulai menggunakan jaringan ini secara maksimal. Google menyadari pentingnya keberadaan sosial, dan media sosial dibutuhkan sebagai sinyal penting untuk menentukan peringkat konten Anda.


Jadi, jika Anda ingin menggunakan peluang yang ditawarkan jaringan ini, Anda harus menyediakan tautan berbagi sosial di situs web Anda. Posting pembaruan dan selalu perbarui akun sosial Anda.


Anda harus hadir di setidaknya dua platform media sosial, memposting dan membagikan konten berkualitas di sana, tetapi juga ingat bahwa setiap platform adalah cerita untuk dirinya sendiri. Tidak ada dua jaringan yang identik, dan itulah mengapa Anda harus memiliki strategi khusus untuk setiap platform sosial Anda.


Kesimpulan

Lalu lintas organik adalah kehidupan situs web Anda, jadi meningkatkannya adalah salah satu metode paling efektif untuk membangun merek online Anda.


Strategi yang tercantum di atas akan membantu Anda meningkatkan lalu lintas organik, menarik lebih banyak pengunjung ke situs web Anda dan pada akhirnya meningkatkan penjualan Anda. Ingatlah, kesabaran adalah kuncinya, jadi jangan berharap hasil muncul dalam semalam.


Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

MENCIPTAKAN STRATEGI KONTEN YANG SUKSES UNTUK BRAND ANDA




Menciptakan Strategi Konten Yang Sukses Untuk Brand Anda

Di artikel ini kita akan belajar tentang bagaimana menciptakan strategi konten yang menarik dan sukses untuk brand anda.

Pemasaran konten adalah pendekatan pemasaran untuk membuat dan mendistribusikan konten yang berharga dan relevan kepada audiens target yang telah ditentukan sebelumnya. Ini memacu banyak inovasi, seperti membuat artikel, video, e-book, dan webinar.


Membuat konten adalah metode paling hemat biaya bagi merek untuk memposisikan diri. Selain menciptakan kesadaran, pemasaran konten memiliki manfaat lain:


- Membantu memperkuat hubungan antara merek dan pelanggan

- Menghasilkan konversi penjualan

- Taktik kreatif untuk mengakui titik sakit pelanggan

- Menciptakan rasa kebersamaan di sekitar bisnis


Kunci pemasaran konten yang sukses adalah menyusun strategi sebelum memproduksi konten apa pun. Mengaduk konten hanya untuk kepentingan itu, tidaklah efektif. Memiliki strategi konten membantu fokus pada niche Anda dan menciptakan nilai bagi pembaca.


Ada beberapa jenis alat pemasaran konten untuk bisnis. Ini termasuk:


1. Pemasaran Konten Infografis


Pemasaran Konten Infografis melibatkan tampilan informasi dan data dalam format grafis. Merek dapat menggunakan infografis untuk mengubah teks biasa menjadi konten yang menarik secara visual untuk mendidik pembaca tentang penawaran mereka. Infografis dapat digunakan untuk menggambarkan pesan visual, yang mungkin sulit dijelaskan dengan kata-kata saja.


2. Pemasaran Konten Media Sosial


Dengan kekuatan media sosial yang terus meningkat, sebagian besar merek sering kali memasukkan platform ini sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka.


Ada sejumlah platform media sosial, seperti Instagram, Facebook, LinkedIn, dan Twitter yang masing-masing memiliki fitur unik untuk menghasilkan interaksi. Memanfaatkan platform secara taktis dapat melepaskan banyak peluang untuk bisnis.


3. Pemasaran Konten Podcast


Podcast adalah mode bercerita yang populer untuk merek. Suara manusia dapat menciptakan ikatan yang lebih kuat dari media cetak manapun.


Selain informatif, mendengarkan podcast juga nyaman. Bisnis harus memasukkan podcast sebagai bagian dari strategi pemasaran konten jangka panjang untuk mempromosikan layanan mereka dengan cara yang menarik.


4. Pemasaran Konten Video


Pemasaran video semakin menjadi populer di seluruh platform media sosial.

Ini membantu untuk mengkomunikasikan pesan penting dalam rentang waktu singkat, sambil menjaga keseimbangan antara penceritaan visual dan keterlibatan.


Strategi tersebut harus diterapkan oleh merek dengan cara yang kreatif, informatif, dan menghibur. Cobalah untuk membangun keingintahuan dalam video tersebut, memaksa penonton untuk secara aktif mengikuti merek Anda.


Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

Jual Tali ID Card

Dikutip dari jasacetakmurah  : Ada banyak berbagai macam bisnis yang bisa dilakukan. Baik dengan cara melalui peternakan, pertanian, perkebu...