User Intent


 

Apa itu user intent?

Perusahaan berkinerja terbaik terobsesi untuk menyediakan apa yang diinginkan pelanggan dengan tepat. 

Faktanya, mereka harus melakukannya agar bisa sukses.


Namun, apa yang dimaksud dengan sentrisme pelanggan dari perspektif 'penelusuran'? 

Selain itu, bagaimana hal ini terkait dengan 'niat pengguna/user intent'?


Ada lebih banyak hal untuk optimasi mesin pencari daripada pertimbangan teknis. 

Ini melampaui kata kunci atau bahkan konten berkualitas tinggi. 

Mendapatkan lalu lintas yang mengubah berarti memberikan apa yang dicari pembaca yang Anda inginkan.


Ini mungkin tampak jelas, tetapi poin ini sering terlewatkan.


'niat pengguna/user intent' harus menjadi prioritas utama untuk semua pembuat konten. 

Ini mengarah ke peringkat dan tingkat konversi yang jauh lebih tinggi dan juga menentukan apakah pengunjung bertahan untuk membaca konten Anda atau mengklik 'kembali' ke halaman hasil mesin pencari (SERP) untuk mencari jawaban yang lebih baik.


Berhasil menyelaraskan dengan user intent berarti membuat konten dan judul yang cocok yang memenuhi permintaan pencarian. 

Ini telah menjadi bagian penting dari strategi SEO yang diperlukan untuk memaksimalkan rasio klik-tayang.


Konten buatan pengguna sering kali berkinerja baik menurut metrik ini. Meskipun mungkin tidak mewah, ia memiliki basis penggemar khusus. Maksudnya cukup sederhana.

Jika sesuai dengan apa yang mereka cari, Anda menang. Jika gagal menyediakan itu, mereka akan pergi dalam beberapa detik dan pergi ke tempat lain.

Tujuannya bukan untuk mendapatkan lalu lintas sebanyak mungkin. Menarik pengguna yang tidak tertarik akan merusak peringkat Anda karena peningkatan bounce rate. Mereka adalah pengunjung yang dengan cepat mengklik 'kembali' ke SERP.


Ketika difokuskan pada semua lonceng dan peluit dari SEO, akan mudah melupakan tujuan utama mesin pencari. Mesin pencari tersedia untuk memberikan hasil yang paling relevan untuk pencarian apapun.

Untuk membangun lalu lintas organik dan konversi, konten Anda   harus melayani user intent yang jelas. Ini melampaui kata kunci dan  SEO semantik . Itu berarti mencari tahu apa yang diinginkan pencari.


Meninjau Kembali Tujuan Permintaan Pencarian


Ada tiga jenis dasar user intent:


1. Informasi:  pengguna ingin mempelajari sesuatu


A. Penelusuran - "cara membuat lanyard" atau "DIY tali id card"

    B. user intent - mencari artikel yang membahas topik masing-masing pencarian


2. Transaksional:  pengguna mencari produk atau layanan tertentu


A. Cari - "lanyard murah jakarta" atau "harga tali id card printing" atau nama persis produk

B. user intent - mencari situs e-niaga yang menampilkan produk itu


3. Navigasi:  pengguna mencari situs web tertentu


A. Penelusuran - "kitakasilanyard" atau "belajar seo"

B. Niat Pengguna - menemukan tautan ke situs web tertentu


Kecuali jika audiens yang Anda inginkan memiliki situs web atau produk yang tepat dalam pikiran Anda saat melakukan query penelusuran  , situs Anda kemungkinan tidak akan terlihat di hasil SERP mereka. Dalam hal ini, mendapatkan peringkat situs web Anda dengan baik sering kali membutuhkan konten informasi yang relevan. Ini memiliki efek ganda untuk mencakup topik terkait yang membuat situs Anda lebih terlihat oleh algoritme penelusuran.

Konten informasi menghasilkan lalu lintas organik yang mengarahkan pengguna ke peluang transaksi. Itu juga dikenal sebagai pertandingan navigasi. Ini membawa mereka ke corong penjualan online Anda dengan memberi mereka informasi yang mereka cari.

Ini berfungsi selama konten dan produk serta layanan sejalan dengan user intent.


Terlepas dari kasus tertentu, penting untuk diingat. Pengguna melakukan pencarian untuk menemukan solusi atas masalah mereka. Memenuhi kebutuhan mereka berarti memahami apa yang diharapkan dari konten Anda untuk memberikan apa yang mereka harapkan.

Ini membutuhkan melampaui panduan teknis yang sering diberikan oleh para profesional SEO dan memikirkan tentang bagaimana memenuhi maksud pencarian dan penyelesaian tugas pencari. Pikirkan tentang alasan utama seseorang menelusuri topik yang terkait dengan situs Anda. Jika Anda memberikan konten yang memiliki jawaban ini, Anda akan diberi penghargaan di peringkat.

Untuk sesaat, lupakan tujuan pencarian perusahaan Anda. Pertimbangkan apa yang pembaca harapkan dari terlibat dengan situs web Anda.


Menemukan User Intent / Maksud Pengguna


Berikut cara sederhana untuk menentukan niat pengguna seputar topik yang diinginkan. 


Mulailah dengan 'topik fokus' yang berkaitan dengan konten yang ingin Anda terbitkan. Kemudian, lihat hasil SERP teratasnya. Situs dengan peringkat teratas untuk pencarian itu biasanya yang memenuhi user intent. Dengan kata lain, mereka menjawab pertanyaan pencari. Namun, situs dengan otoritas domain yang hebat terkadang bisa menjadi pengecualian.

Jika Anda mencoba membuat artikel seputar topik fokus yang gagal menyelaraskan dengan user intent tersebut, Anda mungkin perlu membuat beberapa perubahan pada konten.

Meningkatnya popularitas pencarian suara membuat pengguna semakin sering melakukan pencarian dalam bentuk pertanyaan. Itu dapat membantu memandu judul dan topik fokus Anda.

Strategi yang memprioritaskan perjalanan pembeli juga berguna. Namun, pertama-tama mari kita lihat beberapa contoh dasar pendekatan yang gagal berfungsi. Ini adalah kesalahan yang cukup umum.

Terkadang perusahaan mencoba meningkatkan lalu lintas organik dengan judul yang menyesatkan. Seringkali itu didasarkan pada kata kunci populer. Judul membuatnya seolah-olah artikel tersebut relevan. Namun konten di halaman tersebut ternyata benar-benar berbeda. Dalam kasus ini, jelas tidak akan ada upaya tulus untuk menjawab pertanyaan pengguna.


Ambil contoh artikel yang Anda baca. Judulnya adalah “Apa user intent itu?” dan tujuan artikel ini adalah untuk menjawab pertanyaan itu. Bayangkan jika kita mempertahankan judul dan memberikan ringkasan produk kita, Suite MarketMuse. Sekarang gambar kami tidak menyediakan konten apa pun yang berkaitan dengan user intent.

Kebanyakan pembaca pasti akan melihat ketidakcocokan tersebut. Mereka akan meninggalkan situs, merusak kredibilitas domain. Peringkat dapat terganggu karena banyak faktor termasuk bounce rate yang tinggi, dan berkurangnya waktu yang dihabiskan di laman.

Awalnya, lalu lintas mungkin naik, tetapi pengunjung tidak akan tinggal lama. Kepercayaan akan terkikis saat mereka menyadari bahwa halaman tersebut menyesatkan. Saat fitur ini muncul di lain waktu, mereka cenderung tidak akan memilih situs web kami di antara opsi lainnya.


Konten yang tidak menunjukkan user intent akan menghasilkan lalu lintas yang tidak berkonversi. Ini berbahaya baik dalam jangka pendek maupun panjang. Itu membuang-buang waktu pembaca, dan merusak kedudukan Anda. Jika Anda menginginkan tingkat konversi yang lebih tinggi, Anda harus terlebih dahulu berbicara dengan kebutuhan pengguna Anda. Ini akan menarik mereka ke situs Anda dan menyimpannya di sana.



Tentang Kami

Sebagai bagian dari PT. Kitakasi Solusi Promosi yang mengembangakan brand kitakasi, kitakasilanyard memfokuskan diri sebagai produsen tali lanyard dengan kualitas terbaik. Dengan proses produksi hingga ribuan pcs per hari dan garansi produk, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti : Pertamina, PLN, Kementrian Perindustrian dll.


Baca juga aktikel tentang tali lanyard di sini https://boentoro.blogspot.com/

Jual Tali ID Card

Dikutip dari jasacetakmurah  : Ada banyak berbagai macam bisnis yang bisa dilakukan. Baik dengan cara melalui peternakan, pertanian, perkebu...